KONTAK

Written by Drs H Didin Sirojuddin AR, M.Ag on Selasa, 09 Desember 2008 at 07.09

Lembaga Kaligrafi Alquran (LEMKA) Jakarta
Masjid As-Salam Jl. Ir. H. Juanda Gg. Semangi I No. 26 Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Banten(021)- 7496279 (LEMKA)

Pesantren Kaligrafi Alquran LEMKA
JL. Bhineka Karya No. 53, Rt. 003/06 Kelurahan Karamat, Gunung Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat 43122 Telp./Fax (0266) 231754, (021) 7496279 Email: lemkanet@yahoo.com

5 Responses to "KONTAK"

Comment by didisyarif
18 Februari 2010 pukul 08.15 #  

Assalamu alaykum,
Ustadz. bisakah saya memesan buku panduan kaligrafi dari jilid pertama samapai terakhir??

Saya tinggal di Makassar dan sempat mendapatkan buku tersebut (panduan khat riq'ah, kufi dan farisi). saya sangat ingin melengkapi buku tersebut.

Kalau bisa, silakan hubungi saya di:
walkeren(@)yahoo.co.id

Terima kasih sebelumnya :)

Comment by EMPU KUTAI odah polah
26 Maret 2010 pukul 03.59 #  

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ustadz, Perkenalkan, Saya Muhammad Hezriani. Saya berasal dari Sangkulirang, Kab. Kutai Timur, Propinsi Kalimantan Timur.

Saya adalah salah satu pemuda/pemudi Sangkulirang, yang jatuh cinta dengan Seni Kaligrafi Islam.

Cuman, yang menjadi kendala adalah tidak adanya ustadz pembina Kaligrafi didaerah kami. sehingga, selama ini, khususnya saya pribadi hanya belajar dari buku-buku karya Ustadz dan Buku-buku karya Ustadz Mizbachul Munir.

lewat media ini, saya mengharapkan saran atau masukan dari Ustadz, bagaimana solusi terbaik yang harus kami jalani. mungkin kami bisa melengkapi referensi-referensi yang baik yang disarankan ustadz.

terima kasih Ustadz, Salam dari kami semua yang ada di Sangkulirang. Semoga Komentar perkenalan saya dengan ustadz ini mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas Kalgrafi Khususnya didaerah kami Sangkulirang.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Comment by Unknown
17 September 2010 pukul 15.14 #  

UNTUK belajar khat lebih dalam lwt media inernet silahkan gabung dng akun facebook lemka srta ust nsabtri lemka. atw koreksi krya via email, atw belajar dr http://syamsulrizalkali.blogspot.com/

Comment by Unknown
17 September 2010 pukul 15.15 #  

sy jg orng kaltim kok. di berau

Comment by Unknown
17 September 2010 pukul 15.16 #  

pemesanan buku jg bs langsung di pesan ke koperasi lemka (0266) 231754,